Lemkari Lampung Gelar Buka Bersama dan Konsolidasi Persiapan Kejurda

101

BANDARLAMPUNG, IDNPUBLIK.COM – Pengurus Provinsi (Pengprov) Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Lampung menggelar buka bersama sekaligus sebagai konsolidasi awal rencana menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Lemkari Lampung di Rumah Makan jalan jalur dua Korpri Sukarame, Bandarlampung, Jumat (5/4/2024).

Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus Pengprov Lemkari Lampung, pengurus Pengcab Lemkari kabupaten/kota se-Lampung, dan para atlet Lemkari Lampung.

Sekretaris Lemkari Lampung Indra mengatakan bahwa acara buka bersama ini selain untuk menjaga silaturahmi keluarga besar Lemkari Lampung juga sebagai rapat awal rencana digelarnya Kejurda Lemkari Lampung.

“Ini acara buka bersama keluarga besar Lemkari Lampung. Terima kasih kepada para atlet dan pengurus pengcab-pengcab yang sudah hadir seperti Pringsewu, Lamtim, Tubaba, Lampung Selatan dan Bandarlampung,” kata Indra.

Menurutnya, kekompakan keluarga besar Lemkari yang diutamakan. Setelah acara buka bersama, dibahas rapat awal pembentukan kepanitiaan rencana Kejurda Lemkari Lampung yang akan digelar pada awal Mei 2024.

“Sekalian pembentukan panitia Kejurda Lemkari  tanggal 4-5 Mei 2024, Open dan Festival,” kata Indra yang juga Sekretaris Forki Lampung.

Selain itu, dirinya menegaskan agar semua atlet yang ada di ranting-ranting untuk bisa ikut berpartisipasi mensukseskan Kejurda Lemkari Lampung.

“Kita adakan kejuaraan intern untuk seleksi kejurnas Lemkari bulan Juli dan Kejurda Forki Lampung akhir Mei 2024. Untuk Kejurnas Lemkari kita target juara umum,” ujarnya.

Ketua Harian Lemkari Lampung Kompol Djoni Arifin menyambut baik agenda Lemkari Lampung ke depan. Menurutnya, berbeda pendapat dalam menjalankan roda organisasi itu hal biasa namun jangan menjadi perpecahan.

“Ini tonggak awal untuk tumbuh kembali setelah beberapa eksodus. Silakan bermusyawarah untuk kemajuan Lemkari dengan segala keterbatasan kita harus tetap maju dan berkembang,” tegasnya.(*)

Facebook Comments