Iqbal Ardiansyah Respon Cepat Keluhan Masyarakat Terhadap DBD

39

BANDARLAMPUNG, IDNPUBLIK.COM – Warga RT 02 Lingkungan 2, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Labuhan Ratu apresiasi dan ucapkan terimakasih kepada Iqbal Ardiansyah yang telah merespon cepat keluhan masyarakat tentang kasus penyebaran Demam Berdarah (DBD) dengan menerjunkan langsung Tim Fogging gratis ke masyarakat, Sabtu (08/06/2024).

Diketahui gerakan Fogging Gratis ini adalah bagian dari bentuk kepedulian sosial kemasyarakatan yang dilakukan oleh Iqbal Ardiansyah terhadap warga Bandar Lampung.

Merespon gerakan yang semakin masif dilakukan oleh Bung Iqbal itu, Joko Purwanto selaku Kepala Lingkungan 2 dari warga Kampung Baru, mengucapkan terimakasih kapada Bung Iqbal yang telah memberi bantuan Fogging Gratis.

“Tentu dengan adanya bantuan ini sangat terbantu sekali karena sebagaimana atas laporan warga juga bahwa warga Kampung Baru sudah ada 2 warga yang terpapar DBD,” Kata Joko.

Sementara itu, Operator fogging M. Pratama Ramadhan, menyampaikan kegiatan ini real bentuk kepedulian dan bakti sosial dari kepemudaan dalam hal ini KNPI yang di Ketuai oleh Iqbal Ardiansyah.

“Salam hangat dan salam sehat untuk kita semua, dari Bung Iqbal Ardiansyah, Bung Iqbal juga berpesan untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan,” pungkasnya. (*)

Facebook Comments