Pemkab Way Kanan Gelar Rakor Persiapan Kunker Gubernur

129

WAYKANAN, IDNPUBLIK.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Kunjungan Kerja Gubernur Lampung dan Pengajian Akbar di Kabupaten Way Kanan, Senin (30/1).

Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekda, Sekretaris DPRD, Inspektur Daerah Kabupaten, para Kepala Dinas dan Badan, Bagian Setdakab, RSUD Zainal Abidin Pagar Alam serta Pimpinan Kecamatan se-Kabupaten Way Kanan.

Pada rakor tersebut, Sekda Saipul menegaskan persiapan harus dilakukan sesuai pembagian tugas agar lebih optimal. Mengingat pelaksanaan Kunker dan Pengajian Akbar dipercepat satu hari yaitu pada Hari Rabu Tanggal 1 Februari 2023 mendatang.

“Mulai dari kedatangan, penginapan sampai dengan rangkaian kegiatan. Serta ditegaskan pula untuk kegiatan Penebaran Benih Ikan di Sungai Way Besai Kampung Banjarmasin Kecamatan Baradatu,” ungkap Saipul.

Direncanakan Gubernur Arinal akan meresmikan Gedung RSUD Zainal Abidin Pagar Alam dan Pembinaan ASN Pemkab Way Kanan di Kecamatan Umpu Semenguk serta Pengajian Akbar dan Istighotsah di Lapangan Rusunawa KM 2 Kecamatan Blambangan Umpu. (*/Yrk)

Facebook Comments